Minggu, 18 September 2016

CARA MENENTUKAN MODEL TERALIS, KANOPI, PAGAR, PINTU DAN TANGGA BESI

Tips Menentukan Model Pagar Rumah – Seperti yang Kita tahu, pagar merupakan salah satu poin penting yang perlu diperhatikan dalam membangun sebuah rumah. Pagar dapat berfungsi sebagai pembatas lahan rumah, penjaga dan pelindung keamanan rumah demi kenyamanan para pemiliknya. Karena itulah memilih pagar harus dilakukan dengan benar dan tepat supaya fungsi dan manfaatnya bisa berguna untuk melengkapi rumah Anda. Pastikanlah model pagar rumah yang Anda pilih disesuaikan dengan berbagai macam tips penting di bawah ini sehingga pagar rumah yang Anda miliki dapat memberikan kesan dan menciptakan suasana yang lebih kuat terhadap konsep desain rumah hunian Anda.


 Setiap jenis rumah memiliki model pagar yang berbeda-beda dan harus disesuaikan antara satu dengan lainnya. Saat ini model desain rumah yang biasa diterapkan mayoritas masyarakat adalah rumah minimalis, modern, klasik, mediterania dan lain-lain. Bagi Anda yang memiliki rumah berkonsep minimalis, maka pilihlah model pagar minimalis. Sedangkan bila Anda memiliki rumah berkonsep klasik, maka pilihlah pagar klasik yang menunjang tampilan eksterior rumah dan begitu pula seterusnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan rumah yang indah dan seimbang antara bangunan dengan pagar yang membatasinya.

Perhatikan ukuran bangunan.

Selain memperhatikan desain dan konsep bangunan rumah yang Anda punya, Anda juga perlu memperhatikan bentuk dan ukuran bangunan rumah dalam memilih model pagar rumah. Pilihlah ukuran panjang, lebar dan tinggi pagar yang tepat dan proporsional terhadap bagunan rumah sehingga tampak serasi dan enak dilihat. Dengan demikian, tampilan eksterior rumah yang pas balance bisa ditampilkan.


Perhatikan material pagar.
  

Saat ini ada banyak bahan material yang bisa dijadikan sebagai pagar rumah, antara lain kayu, stainless hingga besi. Masing-masing jenis material bisa diaplikasikan untuk desain rumah tertentu. Misalnya rumah berkonsep klasik modern, material pagar yang biasa digunakan yaitu besi bermotif. Sedangkan untuk rumah minimalis, pemakaian pagar kayu dan besi hollow berbentuk balok lebih sering digunakan karena desainnya simple namun tetap rapih dan elegan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara menentukan model teralis, kanopi, pagar, pintu dan tangga besi, silahkan hubungi MASMUST di 08114804490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar