Kamis, 22 September 2016

CARA MERAWAT PAGAR RUMAH

Cara merawat pagar rumah - pagar rumah yang berkarat membuat tampilan rumah menjadi tidak menarik. Pagar sangat mencerminkan hunian Anda.

Untuk itu, jika punya waktu, tidak ada ada lagi yang perlu dipertimbangkan kecuali segera memberikan tampilan baru untuknya. 
Berikut adalah tipsnya :

1. Gunakan sarung tangan karet untuk melindungi tangan dari cairan kimia yang Anda gunakan untuk mengusir karat.



2. Sikat kawat dan gosok area karat tersebut. Kemudian, lembabkan lap dengan mineral spirits, sejenis thinner tak berbau, dan mulailah menghapus karat yang tersisa. Ganti lap ketika sudah terlalu kotor.

3. Cuci pagar Anda terlebih dahulu untuk membersihkannya dari rontokan karat yang telah di ampelas. Keringkan hingga semalam.



4. Gunakan primer sebagai dasar. Bekerjalah dengan cepat melapisi seluruh pagar Anda.


Baca juga : 

Berikan waktu setidaknya satu hari hingga cat primer mengering. Setelah primer mengering, lapisi dengan cat besi. Tunggu hingga cat mengering, lapisi kembali dengan lapisan kedua.

5. Kemudian, beri dempul untuk menyamakan permukaan yang tidak rata. Setelah kering, ampelas kembali, beri lapisan cat dasar dengan cat alkali cepat kering.



6. Cat kembali dengan campuran cat dan thinner, kemudian sapukan cat besi. Tunggu hingga 24 jam, kemudian aplikasikan finishing.



Untuk informasi pemasangan, jasa las pagar besi, tangga, kanopi dan teralis mini silahkan hubungi
Mas Must 0811 480 4490. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar