Jumat, 23 September 2016

JENIS BAHAN UNTUK MEMBUAT PAGAR


Jenis bahan untuk membuat pagar yang Anda pilih tidak hanya akan memainkan peran kunci dalam desain eksterior rumah Anda, tetapi juga memberikan salah satu manfaat paling penting dari semua rumah; keamanan. Privasi dan keamanan adalah dua alasan paling umum orang Amerika melihat untuk membeli rumah. Pagar profesional diinstal memberi setiap pemilik rumah yang arti sebenarnya dari rumah kita semua keinginan. Anggar, apakah itu kayu, rantai atau besi tempa, akan sangat mempengaruhi rasa rumah.


Pagar Aluminum


Salah satu jenis pagar yang paling dasar dan menarik adalah aluminium . Meskipun tidak memberikan jumlah keamanan banyak pemilik rumah mencari pagar , itu relatif bebas perawatan dan pada dasarnya dapat terlihat seperti jenis lain yang dibahas dalam artikel ini . Satu-satunya pemeliharaan akan datang selama instalasi ketika Anda memilih untuk melukis dan menghiasnya . Namun, seiring dengan keamanan , itu tidak sekuat Anda mungkin berpikir dan kami tidak merekomendasikan untuk daerah dengan cuaca buruk 


Pagar Kayu


Kayu adalah jenis pagar yang paling populer di seluruh Amerika. Tidak hanya memberikan pemilik rumah rasa privasi dengan kayu tinggi pagar menyediakan, tetapi mereka juga salah satu pilihan yang lebih menarik di pasar. Mereka memberikan pemilik rumah perasaan hangat dan ramah dan tanpa sakit kepala melanggar bank. Hati-hati bahwa ketinggian dan ukuran pagar Anda akan sangat berdampak pada harga. Semakin banyak kayu yang Anda butuhkan, semakin mahal proyek akan. Di atas itu, seperti semua pagar, mereka mengambil beberapa waktu untuk menginstal. Oleh karena itu, pagar yang lebih kecil jelas akan lebih murah daripada yang lebih besar.

Di sisi positifnya, pagar kayu bisa dengan mudah berlangsung seumur hidup dari rumah Anda. Sama seperti lantai kayu, kualitas pagar Anda akan sangat tergantung pada jenis kayu yang Anda pilih. Tak perlu dikatakan, Anda memiliki banyak untuk memilih dari.


Pagar PVC






Tangan ke bawah, cara termurah untuk pagar di halaman Anda adalah dengan menggunakan salah satu yang terbuat dari PVC. pagar ini menggunakan PVC untuk menggantikan kayu pancang dan piket, dan meskipun hampir tidak kokoh, mereka pasti bisa melayani tujuan mereka. Tulisan yang lengan PVC yang pergi di atas tiang kayu untuk menambah stabilitas pagar, tetapi juga mengurangi biaya bahan dengan menggunakan lebih sedikit kayu. Kadang-kadang, taruhannya PVC melekat dengan perekat ke bar lintas dan lain kali, mereka diikat dengan sekrup. Jenis pagar datang dalam berbagai ketinggian yang berbeda dan warna. Karena makeup PVC nya, pagar sangat tahan terhadap unsur-unsur dan dapat bertahan selama bertahun-tahun.



Pagar Besi







Bila Anda melihat rumah dengan desain yang funky di atas pagar mereka, seringkali, mereka pemilik rumah memilih pagar besi tempa. Sementara pagar besi tempa yang baik kuat dan indah, mereka memerlukan perawatan konstan. Jika Anda ingin mempertahankan keindahannya, pagar besi tempa perlu diampelas atau dicat ulang setiap dua sampai tiga tahun.

Selanjutnya, akan kembali ke bagian keamanan percakapan, tempa pagar besi tidak pilihan populer bagi pemilik rumah yang lebih konservatif. Di atas semua itu, tempa pagar besi custom made dan karena itu, tidak akan murah.

Untuk Pemesanan dan konsultasi pagar besi bisa menghubungi Mas Must di 08114804490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar