Rabu, 21 September 2016

MODEL TERALIS TERBARU

Model Teralis terbaru _ Melindungi bagian dalam rumah dari tindakan kriminal adalah suatu keharusan. Biasanya pencuri masuk melalui jendela sebagai alternatif ketika pintu terkunci rapat, jendela akan lebih mudah dibuka dengan paksa dan ukuran jendela masa kini juga muat untuk dilalui tubuh orang dewasa. Untuk mengantisipasi hal demikian ini maka penting sekali untuk memasang teralis pada jendela rumah tinggal anda. Fungsi teralis yang aman tidak cukup untuk dijadikan pilihan utamanya, karena di jaman yang sudah modern ini setiap benda yang ada di dalam maupun di luar rumah hendaknya memiliki fungsi lain sebagai aksesori ruangan selain fungsi utamanya.



Maka dari itu kini akan semakin banyak dijumpai model teralis jendela dan anda bisa dengan lebih mudah untuk memilih mana satu yang paling anda minati. Bahan dari teralis jendela ini biasanya adalah dari besi karena lebih kokoh dan cukup sulit untuk merusaknya, anda sebenarnya juga bisa menggunakan bahan kayu sebagai teralis namun kayu tidak mudah untuk dibentuk dengan model yang beraneka ragam, selain itu kayu akan lebih mudah di rusak oleh para pencuri. Model teralis masa kini lebih memfokuskan untuk model minimalis yang simple namun tepat guna, karena bagaimanapun model dari teralis tersebut hendaknya tidak bisa dilalui oleh seseorang secara paksa. Namun bukan berarti susunannya terlalu rapat yang dapat mengesankan seperti kurungan.











Penggunaan besi pada pembuatan teralis akan lebih memudahkan pengrajinnya untuk membentuk sesuai dengan model yang diinginkan oleh calon konsumennya. Model dengan ada lingkaran seperti bunga atau tumbuhan banyak dijumpai pada besi tempa. Ada juga dengan menggunakan model ulir pada besi teralis yang memberikan kesan klasik dan elegant. Besi akan mudah sekali mengalami perubahan warna, apalagi jika terlalu banyak terdapat debu dan kotoran yang menempel maka akan lebih sulit untuk membersihkannya. Maka dari itu alangkah baiknya jika anda sering kali membersihkan permukaan besi teralis menggunakan lap basah, agar debu dapat terangkat dengan sempurna. Perlu diwaspadai juga tentang adanya percikan air hujan yang mengenai besi teralis, jika tidak segera dikeringkan maka akan menimbulkan resiko berkarat dan mengurangi keindahannya. Untuk menanggulangi beberapa kemungkinan negatif tersebut, anda bisa melapisi besi teralis menggunakan cat yang bervariasi dan memiliki teknologi anti karat. Pemilihan warna cat yang sesuai dengan konsep interior rumah akan semakin mempercantik rumah anda. Demikian beberapa contoh model teralis jendela semoga dapat memberikan inspirasi positif untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar